Kegiatan pelatihan ini diselenggarakan pada 14 Mei 2020. Adapun tempat pelaksanaan kegiatan pelatihan ini adalah di Taman kanak-kanak Little Smart Bandung, Jl. Atlas V no 34.D Bandung.
Dengan pendekatan marketing memaksa pendidik dan pihak terkait dengan lembaga untuk menganalisis kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), fasilitas pendidikan, suasana belajar mengajar, atau bisa menyelenggarakan beasiswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), sehingga kegiatan mereka selalu terpusat pada perbaikan mutu pelayanan. Dengan melakukan aktivitas marketing akan dapat membantu lembaga pendidikan menghadapi masa depan yang lebih baik. Dalam rangka menarik minat sejumlah calon peserta didik, maka lembaga pendidikan, seperti Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dapat menggunakan dan mengembangkan berbagai upaya manajemen pemasaran yang dikenal dengan strategi bauran pemasaran, khususnya pemasaran jasa. Penerapan bauran pemasaran (marketing mix) yang terdiri dari 4P; Product, Promotion, Place, Price ditambah tiga elemen P lagi yaitu Physical Evidence, People, dan Process yang dapat mempengaruhi orang tua dan calon siswa sehingga mereka memiliki trust.
Untuk materi pelatihan yang sudah diupload di Youtube dapat diakses di link berikut : [ABDIMAS] Pelatihan Pemasaran Jasa PAUD Dalam Rangka Meningkatkan Jumlah Partisipasi Peserta Didik
Recent Comments